Senin, 14 Januari 2013

rumor transfer

Arsitek Reading Brian McDermott menyangkal kabar timnya akan mencoba meminjam striker Manchester United Danny Welbeck pada bursa transfer musim dingin.

Welbeck di musim ini jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Sir Alex Ferguson karena kalah bersaing dengan Robin van Persie, Wayne Rooney dan Javier Hernandez. Situasi ini membuat Welbeck belakangan santer dikabarkan akan kembali dipinjamkan oleh Ferguson.

Reading menjadi klub yang dikabarkan ingin memakai jasa eks pemain Sunderland itu. Buruknya performa Reading di musim ini, yang berada di zona degradasi Liga Premier, membuat mereka akan melakuakn penambahan amunisi di bursa transfer musim dingin ini.

Kabar kedatangan Welbeck rupanya tidak benar. McDermott menyatakan Welbeck tidak berada dalam daftar pemain yang ingin didatangkannya Januari ini.

"Saya tidak dapat melihat Sir Alex Ferguson mengirim Danny ke klub lain. Saya tidak tahu darimana berita ini berasal, itu tak ada hubungannya dengan saya," kata McDermott.

"Welbeck adalah pemain hebat dan saya yakin Sir Alex Ferguson juga berpikir ia pemain hebat. Semua orang di negara ini berpikir demikian," tegas McDermott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar